ilustrasi

TEMBILAHAN , DIRIAU.com -- Seorang warga Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Riau berhasil mencabuli tujuh siswi sekolah dasar dengan iming-iming akan memberikan uang jajan.

Aksi pencabulan yang dilakukan oleh pria berinisial F tersebut berhasil diketahui pihak kepolisian setelah para orangtua korban melaporkan ke RT setempat bahwa anak-anak mereka telah diperlakukan tidak senonoh oleh pria berusia 45 tahun itu.

"Total korbannya ada 7 anak, ada yang SD dan ada yang SMP," jelas Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP AR Tarigan, Rabu (5/9/2018). Dijelaskan Tarigan, meski tidak sampai menyetubuhi para siswi tersebut, namun pelaku yang sudah berkeluarga ini berhasil melancarkan aksi cabulnya.

"Setelah dilakukan visum seluruh anak mulai dari usia5 tahun sampai 15 tahun yang menjadi korban tidak ada yang disetubuhi, hanya sebatas dipegang-pegang saja," lanjutnya. Saat ini, dikatakannya, pelaku telah diamankan di Mapolsek Tembilahan Hulu untuk pengusutan lebih lanjut.

 

SHARE
Previous articleMasyarakat Harapan Jaya Keluhkan Lampu Penerangan Jalan ke Walikota Pekanbaru .
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS