PEKANBARU, DIRIAU.com -- Bekerjasama dengan Kantor Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru menggelar acara Road Show Potensi dan Peluang Investasi di Kota Pekanbaru, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Batam dan dihadiri perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, para investor dan para tamu. Pada kesempatan itu, Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil membahas beberapa potensi dan peluang investasi di Pekanbaru.

"Sebagai salah satu kota yang dinobatkan menjadi kota investasi terbaik se Indonesia, kami mengajak para investor untuk berinvestasi di Kota Pekanbaru," ujar M Jamil.Jamil menyebutkan, ada beberapa potensi investasi yang bisa dikembangkan di Pekanbaru. Salah satunya yang berada di Tenayan Industri Eco Park (TEIP).

"Jadi di kawasan TEIP, para investor bisa langsung menanamkan investasinya di Pekanbaru karena kita masih banyak memiliki potensi investasi yang unggulan," ujarnya.Investasi di deerah memiliki satu kekuatan penting untuk mengakselerasi pembangunan daerah. Hal ini dilakukan agar visi Pekanbaru sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Industri bisa terwujud.

"Kami memiliki visi seperti yang telah disampaikan diatas. Oleh karena itu berbagai upaya telah kita laksanakan untuk mempermudah investor menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru dan meningkatkan perekonomian," pungkasnya.

Turut hadir dalam agenda road show investasi ini diantaranya perwakilan dari BKPM RI, Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil, Kepala Bappeda, Ahmad, Kepala DPP, Ingot Ahmad, Kepala Disbudapar, Nurfaizal, Plt Kepala BPKAD, Syoffaizal, Kepala Bapenda, Zulhelmi Arifin, Kepala Dinas PUPR, Indra Pomi dan Direktur PT SPP Kota Pekanbaru, Heri Susanto. (Kominfo1/Rd2).

SHARE
Previous articleNyamar Jadi Petugas PLN, Mantan Napi Ini Nekat Merampok
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS