Salo, DIRIAU.com -- Dalam memperingatan HUT TNI ke-73 Batalyon Infanteri / Yonif 132 BS/Salo menyelenggarakan Bhakti Sosial serta pengobatan gratis kepada masyarakat, Kamis 4/10/18.

Bhakti sosial serta pengobatan gratis yang melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan menurunkan langsung sebanyak 5 dokter terdiri dari 3 dokter umum serta 2 dokter spesialis, " demikian disampaikan Danyonif 132 BS/Salo Letkol Aidil Amin.

Aidil amin, " ini adalah bagian dari wujud TNI untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat dan peduli dengan kesehatan masyarakat, "tegasnya.

Sementara itu kades salo nurzali kepada awak media mengatakan, " ucapan terima kasih kepada  yonif 132 BS/Salo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dapat membantu warganya untuk berobat secara gratis dalam situasi masyarakat yang lagi sulit ekonominya.

Ditambahkan nurzali dengan diadakannya Bhakti Sosial serta pengobatan gratis oleh Yonif 132/BS Salo diharapkan Bersama TNI Rakyat sehat dan kuat, dan sebaiknya kegiatan seperti ini dilakukan jangan hanya dalam rangka HUT TNI saja, kalau bisa kami meminta dijadikan agenda rutinitas yonif 132/BS/Salo  paling tidak enam bulan sekali, "pinta nurzali.(Rano)

SHARE
Previous articleBank Riau Kepri Launching E-Money
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS