foto (net)

INHU , DIRIAU.com -- Peristiwa pembunuhan terjadi di Simpang Kasus, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Selasa 4 September 2018 dini hari. Korban diketahui bernama Tardi, seorang guru SDN 002 Aur Cina, Kecamatan Batang Cenaku.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Juraidi membenarkan telah terjadi pembunuhan tersebut. "Iya benar, terjadi pembunuhan di Kecamatan Seberida," ujarnya.

Lebih jauh Juraidi mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut, karena saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku sudah diketahui identitasnya, sekarang petugas sedang melakukan pengejaran," pungkasnya.

Sementara itu, Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Batang Cenaku, Armis saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa seorang guru 002 Aur Cina meninggal dunia."Saat ini saya sedang di rumah duka," sebutnya.

Atas meninggalnya guru tersebut, Armis mengucapkan turut berduka cita,semoga almarhum khusnul khotimah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

SHARE
Previous articleHabiskan Uang Rakyat Ratusan Juta Rupiah , Walikota Pekanbaru Boyong Kepala OPD dan Kroni - kroninya ke Guangzhou .
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS