Guntur Yurfandi Mahasiswa Hukum UIR

DIRIAU.com -- Kita sering mendengar apa itu arti sebuah kesuksesan mulai dari kesuksesan dalam karir, pendidikan, bisnis, dan sebagainya. Apa rahasia sukses Nabi Muhammad Saw dalam melakukan revolusi sosial yang dilakukan di jazirah Arab dalam kurun waktu 23 tahun, sehingga beliau ditempatkan sebagai "the one hundred rangking of the  most influenting person in history" seratus orang yang berpengaruh di dunia, beliau menempatkan Rasulullah Saw pada peringkat yang pertama

(Dalam bukunya Michael Heart). Kemudian apa rahasia Thomas Alva Edison penemu bola lampu yang sering di Anggap dulunya orang gila. Tapi lihat sekarang apa yang dia lakukan banyak bermanfaat bagi orang banyak.

Pertanyaanya Bagaimana mengawali kesukaan (?) Jawabannya semua itu berawal dari pikiran kita. jika pikiran dan jiwa kita yakin akan adanya kesuksesan maka akan menimbulkan energi positif yang akan mendorong untuk berusaha mewujudkan kesuksesan, betapa banyaknya tembok yang akan menghadang dengan keyakinan mindset kesuksesan kita akan raih.

Salam sukses cerita dari aktivis.

 

 

Guntur Yurfandi

Mahasiswa Hukum UIR

SHARE
Previous article Satpol PP Potong Tiang Reklame Tanpa Izin Yang Berdiri Diatas Trotoar
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS