PEKANBARU, DIRIAU.COM - Kepengurusan Generasi Pemuda Nias Bersatu (GPNB) menggelar Rapat perdana dan syukuran setelah terbentuknya kepengurusan dan pembahasan kegiatan syukuran Maret mendatang. Jumat, 28/02/2020.

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekertaris Jendral GPNB Usman Gulo, dan di hadirin Ketua umum Hadiriku Zega, Wakil ketua umum I, Emos Gea, Ketua Umum II, Raradodo Waruwu, Bendahara umum Odiel Zega, Pembina Anwar Telaumbanua.

Kegiatan ini diadakan di rumah Sekjen Usman Gulo, di Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Seluruh pengurus, anggota, dan perwakilan GPNB dari berbagai daerah, sangat antusias dan penuh semangat untuk memajukan GPNB kedepan.

Ketum GPNB Hadiri Zega menyampaikan
Terimakasih sebesar besarnya bagi seluruh pengurus yang telah berjuang untuk pembentukan Organisasi GPNB ini, mulai dari Materi, Waktu dan Kesempatan yang tidak bisa terukur dari pengurus dan anggota GPNB.

"Puji syukur kita ucapkan Kepada tuhan yang maha esa telah terbentuknya GPNB ini, dan sampai saat ini kita telah mendapatkan surat Notaris dan Mengkuham, dalam hal ini perjuangan-perjuangan dari anggota GPNB, mulai dari materi, Waktu dan lainya yang telah anggota dan pengurus berikan.

"Saya harap kepada seluruh pengurus dan anggota tidak malu untuk mengsosialisasikan GPNB ini, karena kita telah sah di mata hukum dan skala Nasional." Ujarnya.

Senada juga di sampaikan oleh Penasehat Anwar Telaumbanua, "saya sebagai bagian dari GPNB ini saya mendukung untuk maju kedepan semoga semuanya solit dan bersatu terus untuk menuju visi misi GPNB kedepan dan juga terimakasih kepada kita semua yang telah berjuang dalam pembentukan GPNB ini.tuturnya.

Visi misi GPNB ini sebagia berikut:

Visi
Generasi Pemuda Nias Bersatu

Misi
1. Menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan undang undang Dasar 1945.

2. Mendukung Program pemerintah dan berpijak pada rakyat dan turut berperan serta memberantas Narkoba, Koruptor, Kolusi, Nepotisme, Terorisme Ilegal-loging, dan kerawanan sosial lainya.

3. Berupaya meningkatkan Sumber daya manusia Nias.

4. Berupaya meningkatkan kesejateraan Pemuda Nias melalui usaha membuka lapangan kerja, mendirikan koperasi dan usaha usaha lainya yang sah.

Usai melaksanakan rapat, Ketua GPNB tidak lupa juga menyeruhkan "Yel Yel" yang membuat semangat pengurus dan aggota GPNB.
"GPNB" "Penerus Membuat Perubahan Untuk Maju"

Rapat pengurus ini berjalan dengan baik dan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Made Waruwu

SHARE
Previous article Kepala SDN 182 Pekanbaru, Hj Jarimis SPd Terima Penghargaan IOM
Next articleFPII, HPI, PWRI Babel Serta Seluruh Wartawan Cetak & Online Datangi Kejati Provinsi Bangka Belitung

COMMENTS