Foto.doc

Kampar DIRIAU.com -- Forum Rembuk Pemuda Ocu, bersama Bisa Jadi Project dan Komunitas Kampar Activity melakukan aksi penggalangan dan untuk korban bencana alam yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (11/08/2018),

"Penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kami yang mewakili elemen kepemudaan yang ada di Kampar." Ungkap Ahmad Shabri.A selaku Sekjen Forum Rembuk Pemuda Ocu.

Penggalangan dana ini dilakukan di dua titik, titik pertama di bundaran Bangkinang dan titik kedua di Jl. A.Yani Bangkinang. 

Penggalangan dana ini mendapat antusias yang besar dari masyarakat Kampar dan pengguna jalan, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa Lombok, hingga terkumpul hasil penggalangan Rp. 1.285.000.

Hasil penggalangan dana yang terkumpul ini akan disalurkan untuk saudara kita di Lombok melalui Lembaga PKPU Human Initiative Provinsi Riau.

"Besar terima kasih kami kepada masyarakat dan para dermawan yang telah memberikan donasi nya, semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang di Lombok". Ungkap Peri Aldi, Ketua Umum Forum Rembuk Pemuda Ocu. 

(Muhammad Rizal fahmi)

SHARE
Previous articleBantu Korban Gempa Lombok, FPK Gelar Penggalangan Dana
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS