Siswi SMAN 1 Kota Dumai harus dirawat di Medical Chevron Dumai setelah nyaris pingsan akibat menghirup kabut asap. Foto: Chapture instagram @sekilasdumai
DUMAI, DIRIAU.COM -- Empat siswi SMA Negeri 1 Kota Dumai nyaris pingsan akibat menghirup udara yang terpapar kabut asap, Selasa (10/9/2019) saat pelajaran sekolah. Keempat siswi tersebut akhir ya dirawat di Medical Chevron, Bukit Mayang, Dumai.
 
Seperti dikutip dari postingan akun instagram @sekilasdumai, empat siswi yang nyaris pingsan tersebut yaitu Ranti (15), Raina (15), Putri (17) dan Endah (17). Mereka merasa pusing,  lemas dan nyaris pingsan saat jam pelajaran.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Cabang Kota Dumai Basrial mengatakan, empat siswa ini mengalami pusing kepala, dan setelah ditangani medis akhirnya sudah membaik. Setelah dicek, ternyata siswa tersebut juga menderita asma. Mereka akhirnya dipulangkan ke rumah masing-masing.

"Sudah ditangani medis dan mereka juga menderita asma, dan terkena asap makanya jadi pusing," kata Basrial, seperti dikutip dari antaranews.com.
 
Editor: Lukman Prayitno
SHARE
Previous articleRaih 13 Poin, PSPS Masih Tertahan di Zona Degradasi
Next articlePSPS Paksa Babel United Menyerah Dikandang

COMMENTS