Tersangka SA (34) dan barang bukti satu paket kecil sabu

KUOK, DIRIAU.com --  Jajaran Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang DPO Narkoba,  saat dilakukan penangkapan pelaku jatuh dari sepeda motornya dan jatuh ke semak-semak.

Pelaku adalah Salman Alfirizi (34) warga Dusun koto air manis Desa Ganting Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Ia merupakan DPO Satresnarkoba yang sangat licin. 

Pelaku ditangkap di Jalan Desa Pulau Belimbing Kecamatan  Kuok,  kita berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening dan handphone Samsung warna hitam. 

Peristiwa penangkapan ini berawal pada Kamis (30/8) sekitar pukul 20.00 Wib Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku akan melintas di depan Mako Polsek Tapung Hilir yang mana informasinya pelaku membawa narkotik dari Sumut (Sumatra Utara) menuju Rohul (Rokan Hulu). 

Kemudian dilakukan razia didepan mako polsek dipimpin Kapolsek Tapung Hilir dan jajaran bersama team sat narkoba res kampar, namun tidak berhasil. 

Dilanjutkan pada Jumat (31/8) sekitar pukul 19.00 wib didapat informasi bahwa pelaku dari ujung batu Rohul akan turun ke Kampar membawa narkotika jenis sabu. 

Selanjutnya tim opsnal sat res narkoba polres Kampar langsung melakukan penyelidikan, dimana saat team bergerak ke rantau berangin team berpapasan dengan pelaku yang saat itu sedang melaju dengan sepeda motornya. 

Lalu team memutar arah dan membuntuti atau melakukan pengejaran,  Namun pelaku berhasil lolos. 

Tidak habis di sana,  tim Resnarkoba terus berusaha mengejar pelaku,  dan kembali didapat infomasi bahwa pelaku mengarah ke Desa Pulau l Belimbing. 

Sampai didesa tersebut tim opsnal melihat pelaku, team langsung mencegat pelaku yang sedang berkendaraan sepeda motornya, saat itu pelaku menabrak KBO Narkoba dengan sepeda motor yang dikendarai pelaku masuk kedalam semak dan terjatuh.

Kemudian pelaku diamankan selanjutnya tim opsnal melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh aparat desa setempat dan ditemukan1 (Satu) paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening yg sempat dibuang oleh pelaku.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH,  "Selanjutnya tim opsnal Sat Resnarkoba polres Kampar mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut",  tandas Asdis.

SHARE
Previous articleKegiatan Deklarasi Pemilu Aman Damai Sejuk dan Kondusif di Provinsi Riau.
Next articleDibalik Pencemaran Nama Baik Wartawan ada Andi Sakai, Kuasa Hukum Bupati Bengkalis Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

COMMENTS