Dit Lantas Polda Riau Raih Juara 3 Program Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas

702 views
foto (net)

DIRIAU.com -- Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Riau meraih juara 3 zona B Triwulan II tahun 2018, terkait program penanganan kecelakaan berlalu lintas. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa MM di gedung NTMC Polri jalan MT. Haryono Jakarta tadi pagi (31/07/2018).

Sebagaimana keterangan Direktur Direktorat Kombes Pol M Rudy Syafirudin, Sik, MM melalui sambungan telepon di Jakarta, Penghargaan ini langsung diberikan Kakorlantas Polri kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Riau yang dinilai berhasil dalam memberikan pengamanan dan penanganan korban Laka Lantas yang terbaik dalam pengamanan Operasi Ketupat 2018 yang lalu.

1533032648-Diriau com-IMG-20180731-WA0016

“Semoga dengan didapatnya predikat juara 3 dalam hal Pelaporan dan Penanganan Laka Lantas secara profesional dan mendekati kesempurnaan dalam kegiatan Operasi tersebut saya berharap dapat menjadi stimulus atau pemicu bagi seluruh personil Lalu Lintas di jajaran Polda Riau untuk mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan secara cepat, tepat dan bermanfaat sehingga korban fatal bisa dihindari dan korban luka berat bisa diatasi ujar baik” ujar Rudy.

1533032667-Diriau com-IMG-20180731-WA0017

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menyatakan apresiasi penuh kepada Direktorat Lalu Lintas sejajaran Polda Riau. “Kami tentu bangga dan mengapresiasi atas pencapaian prestasi yang di torehkan oleh jajaran lalu lintas dibawah kepemimpinan Direktur Lalu lintas. Sudah banyak prestasi yang diraih, Semoga menjadi semangat untuk terus berkreasi kearah yang lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan publik untuk mencegah dan menangani perkara kecelakaan lalu lintas” ujar Sunarto sambil menutup pembicaraan.(uci/humas polda riau).

COMMENTS