Tapung, DiRiau.com - Disdukcapil Kampar serahkan KTP-el 3 Kecamatan di Tapung, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan KTP-el buat masyarakat Kabupaten Kampar di aula camat Tapung, jumat 21/3/19.

 

Kadis Dukcapil Muslim didampingi Kabid. Piak Supardi dan disambut camat Tapung diwakili Sekcam Suprapto,Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat, Camat Tapung Hilir Enrico dan beberapa Kepala Desa yang berada 3  wilayah Kecamatan di Tapung. 

 

Dalam kesempatan itu kadisdukcapil kampar menyerahkan 4433 keping KTP-el secara simbolis melalui Camat dan diserahkan kepada Kepala Desa lalu diserahkan langsung kepada masyarakat. 

 

Ditambahkan Muslim untuk menghindari masyarakat berbondong-bondong ke Kantor Disdukcapil Kampar, maka dari itu Disdukcapil Kampar melakukan beberapa inovasi diantara program jemput bola melakukan perekaman serta menyerahkan langsung setelah KTP-el  dicetak secara gratis untuk masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Desa diberi kesempatan tanya jawab tentang permasalahan yang ada mengenai proses pengurusan KTP-el yang ada di Disdukcapil Kampar serta menghindari pungli terhadap masyarakat. 

 

Salah satu pertanyaan dari beberapa pertanyaan yang di kesempatan dalam tanya jawab kali ini, Kepala Desa Tapung Makmur Amas Ramadan Sitompul yang sempat heboh di aula Kantor Camat Tapung itu adalah "Bapak hebat" yang membuat suasana riuh seketika, dengan canda tawa yang bersahabat,' Muslim pun tersenyum.

 

Dalam prosesi penyerahan KTP-el yang dilakukan, berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala. (Rano)

SHARE
Previous articleMuhammad Nasri SH MSi sebut meskipun tugas kita berat dalam pelayanan , kita berusaha memberikan tugas Dan pelayanan semaksimal mungkin
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS