Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution

PEKANBARU,DIRIAU.com -- Setelah diberikan amanah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Segera akan menuntaskan persoalan yang sering terjadi di Pekanbaru. Seperti persoalan banjir, jalan rusak dan yang menyangkut dengan infrastruktur secara bertahap.

"Dari permasalahan yang sering terjadi didalam ataupun diluar, kita akan cari solusinya. Kita akan lihat apa yang sering dikeluhkan oleh masyarakat. Intinya, bagaimana infrastruktur di Kota Pekanbaru bisa lebih baik," ujar Indra, Kamis (13/9/2018).

Indra menyatakan pihak akan segera berkordinasi dengan pejabat di bidang-bidang tekni di Dinas PUPR Kota Pekanbaru. Dan mencari tahu persoalan yang sering terjadi di Pekanbaru.

"Sampai sekarang kan, saya belum lihat apa program di Dinas PUPR. Yang jelas, keluhan dan keinginan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat akan menjadi prioritas kita," ungkap Indra. (Kominfo1/Rd2)(rls)

SHARE
Previous articlePers Release Penangkapan 3 Kurir Asal Dumai Yang Bawa 4,5 Kg Shabu Dan 3009 Pil Ekstasi
Next articleLSM Gerak Terima SP2HP Dirreskrimsus Polda Riau Terkait Kasus Penyimpangan Proyek Pembangunan Gedung SMK Baru Rumbai

COMMENTS