DUMAI, DIRIAU.com -- Banjir terjadi di sejumlah kawasan di Kota Dumai, Jum'at (12/10/2018).Air yang menggenang tingginya berkisar 30 cm.Kondisi ini dampak hujan deras yang mengguyur kota hingga Jum'at pagi.

Satu kawasan yang terkena dampak banjir adalah Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.Banjir cukup parah tampak di Jalan Cempedak.Air menggenangi sebagian besar ruas jalan tersebut.

Kondisi serupa juga terlihat di bangunan sekitarnya.Ruas jalan yang ada di sekitar jalan itu juga tergenang air.Di antaranya Jalan Jeruk, Jalan Semangka, Jalan Apel dan Jalan Mangga.

Sejumlah pengendara terpaksa tetap melintas di sana.Ada sepeda motor yang mogok karena nekat menerobos banjir tersebut.Mereka pun mendorong sepeda motor ke tempat yang tidak digenangi air.

Pihak BPBD Kota Dumai belum memberi keterangan resmi terkait kondisi terkini banjir, Jum'at (12/10/2018).Kepala Pelaksana BPBD Kota Dumai, Afrilagan belum membeberkan kondisi Dumai yang banjir di sejumlah titik.

 

SHARE
Previous articleMiliki Shabu, Seorang Warga Kampung Dalam Ditangkap Polisi
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS