BENGKALIS, DIRIAU.com -- Terkait adanya penemuan sosok mayat laki laki oleh warga desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu 8 September 2018 siang kemaren diperkirakan pada pukul 12.00 wib. Penemuan tersebut, kondisi mayat hanyut diperairan Selat Bengkalis, kemudian dievakuasi oleh nelayan sekitar.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika mengungkapkan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 12.00 WIB di perairan Selat Bengkalis. Lalu nelayan mengevakuasi mayat ke darat melalui pelabuhan desa Ketam Putih.

"Setelah dilakukan indentifikasi mayat yang ditemukan diketahui bernama Indra (35) warga dusun Sukajadi Desa Putri Puyuh kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Meranti,"katabKapolsek, Minggu 9 September 2018.

Setelah berhasil dievakuasi mayat ini langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis guna melakukan Visum Et Repertum (VER) oleh pihak rumah sakit. Dari hasil visum, lanjut Kapolsek kondisi mayat tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

"Kesimpulan pihak rumah sakit korban diduga meninggal dunia karena lemas tenggelam,"ujarnya. Setelah melakukan visum ini, kepolisian Bengkalis lalu menyerahkan jenazah kepada keluarganya. "Kita sudah serahkan kepada keluarganya, setelah dilakukam visum," ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang ada bahwa Kepolisian Polsek Bengkalis belum mengetahui penyebab penemuan mayat tersebut. "Kita sudah lakukan pemeriksaan saksi saksi, tidak ada yang tahu peristiwa tenggelamnya jenazah ini,"tambahya.

 

SHARE
Previous articleKurniawan Direktur DPP LSM PMPR Diduga Asal Bicara Tentang Dunia Pers
Next articleDrs. M. Yasir, MM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin ASKAB/PSSI Kampar

COMMENTS