Diduga Sakit Epilepsinya Kambuh, Yunus Ditemukan Tewas di Pelataran Pelabuhan Pekan Arba

769 views
foto (net)

TEMBILAHAN (DIRIAU.com) -- Warga Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas, Rabu (25/7/2018). Jasad pria berbaju merah tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Rohman yang curiga melihat sesosok pria terbaring di pelataran pelabuhan Pekan arba.

Semula ia mengira pria itu sedang tidur, namun ketika ia mendekat, ia melihat badan sang pria sudah kaku. Melihat kejadian itu, ia pun memanggil Salmis, temannya untuk menanyakan identitas sang pria, namun temannya itu juga tidak mengenal pria tersebut.

Setelah semakin banyak warga yang datang ke TKP, akhirnya identitas pria tersebut diketahui bernama M Yunus (19) yang merupakan warga Desa Tanjung Siantar, Kecamatan Batang Tuaka. Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui KBO Reskrim, IPTU Agus Susanto saat dikonfirmasi GoRiau.com menjelaskan, korban terakhir terlihat oleh keluarganya Selasa (24/7/2018) malam.

"Korban ini orang Kecamatan Batangtuaka, tapi di Pekan arba ini ada rumah neneknya, jadi dia sering juga di sini. Dan menurut keluarganya, tadi malam korban masih ada di rumah," jelasnya. Dugaan sementara, dijelaskan Agus korban meninggal karena terjatuh ke Sungai, apalagi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

"Diketahui latar belakang korban mengidap penyakit epilepsi. Diduga pada saat air pasang penyakit korban kambuh sehingga tenggelam di pelantaran pelabuhan," tukas Agus. Ia juga menjelaskan bahwa terhadap jasad korban sudah dilakukan visum dan korban juga sudah diantar ke rumah duka.

COMMENTS