ilustrasi

TEMBILAHAN, DIRIAU.com -- Seorang guru SMPN di Kecamatan Kempas, Inhil, Riau berunisal M ditemukan tewas tergantung di lantai dua rumahnya yang terletak di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok. Jasad guru matematika tersebut pertama kali di temukan sang suami sekira pukul 00.15 WIB, Senin (1/10/2108) kemarin.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra melaui Kapolsek Enok, AKP Peris Siregar menjelaskan sebelum ditemukan tewas, pada Minggu (30/9/2018), korban bersama suami dan anaknya tidur bersama dilantai bawah rumah mereka.

Pada saat tidur tersebut suaminya melihat korban terbangun mengatakan ingin buang air kecil, tak lama setelah itu, korban kembali ke kamar dan mereka tidur kembali.

Beberapa saat tertidur, sang suami terbangun dan tersenggol bantal guling yang ditutup dengan selimut disebelahnya, melihat bukan istrinya yang berbaring di sampingnya, ia pun memanggil-manggil istrinya, namun tidak ada jawaban.

Dengan perasaan tidak enak kemudian ia mencari istrinya dan naik ke lantai dua, alangkah terkejutnya ia setelah melihat istrinya sudah tergantung dengan leher terjerat tali berwarna oren. "Diduga korban ini mengalami depresi, karena dari keterangan suami korban, sudah dua bulan belakangan ini korban susah tidur," jelas Peris Siregar.

Peris pun mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan tidak didapati tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban yang berprofesi sebagai ASN tersebut.

SHARE
Previous articleStatus Zulmansyah SakedangĀ  berubah- ubah , ada apa dengan Hakim danĀ  JPU ?
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS