KAMPAR, DIRIAU.COM -- Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, kabupaten Kampar terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas utama pada tahun 2019. Pasalnya dengan pembangunan infrastruktur yang merata di setiap dusunnya sengat mendorong perekonomian masyarakat di dusun tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Ganting Damai, Ali Abri kepada awak media Selasa, (23/7/2019). Menurutnya pemerintah desa tengah memprioritaskan pembangunan drainase.

"Kita sedang mengutamakan atau memprioritaskan pembangunan semenisasi drainase di setiap dusun. Supaya mudah masyarakat pergi kebun dan anak-anak mudah ke sekolah," ungkapnya.

Untuk membangun dan mengerjakan drainase dan semenisasi tersebut, Pemerintah Desa Ganting Damai berupaya transparan dengan memasang papan informasi di setiap pembangunan.

"Seperti semenisasi drainase dan lain lainnya, kita pasang sesuai aturan yang berlaku. Hal ini kami lakukan upaya masyarakat dapat mengetahui anggaran yang digunakan pada pembangunan tersebut," tambah Ali.

Reporter: Sanusi

Editor     : Lukman Prayitno 

SHARE
Previous articleRaih Akreditasi Paripurna, Alfedri : RSUD Tengku Rafi'an Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS