Daud 'Cino' Yordan Buat KO Petinju Asal Rusia, Indonesia Kembali Miliki Juara Dunia

815 views
foto (net)

DIRIAU.COM - Daud Yordan membuat Indonesia kembali memiliki juara dunia. Itu setelah Daud, berhasil memenangi pertarungan melawan petinju asal Rusia, Pavel Malikov di Yekaterinburg, Rusia, Senin (23/4) dini hari. Daud memukul KO lawannya di ronde ke-8. Laga ini menjadi kemenangan mantap untuk Daud karena dia dipastikan mendapatkan dua sabuk juara. Pasalnya, Pavel adalah pemegang gelar juara WBA Asia dan WBO Intercontinental.

Secara keseluruhan, Daud yang akrab disapa Cino tersebut mampu menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Di usianya yang ke-30, dia semakin matang dan sabar dalam bertarung. Karena itu, dia terlihat dominan dalam seluruh ronde pertarungan yang sedianya dilakukan dalam 12 ronde tersebut.

Keberhasilan Daud meng-KO lawan terjadi pada ronde ke-8 setelah sebuah kombinasi pukulan Daud yang belum usai, menghujam badan Malikov. Sebuah hook Daud mengenai rusuk kiri yang langsung membuat lawan tersungkur. Dia tak mampu lagi melanjutkan pertarungan dan terus terbujur lemas di kanvas ring sampai hitungan ke-10.

Dengan kemenangan ini, Daud mengubah rekornya menjadi 38 kali menang dan tiga kali kalah (26 KO). Sementara itu, Malikov harus menerima pahitnya kekalahan. Ini Merupakan KO pertama sekaligus kekalahan pertama dalam karier bertinjunya. Rekornya kini menjadi 13 kali menang dan sekali kalah (5 KO). 

 

 

 

 

sumber : riaugreen.com

COMMENTS