KAMPAR, DIRIAU.COM - Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengatakan, sasaran pada kegiatan TMMD ke 105 tahun 2019 ini kita laksanakan di wilayah kecamatan XIII Koto Kampar untuk bidang fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 8,5 kilometer.
 
Selain sasaran fisik, ada juga sasaran non fisik yakni membangun mentalitas masyarakat terkait dengan wawasan kebangsaan, sampai dengan hal-hal yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Dijelaskan Mohammad Fadjar, untuk peningkatann kesejahteraan masyarakat ini diarahkan pada kegiatan seperti bagaimana caranya beternak. Bisa juga dalam bidang perikanan.
 
"Setiap tahun TMMD bertujuan untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka membantu pemerintahan daerah. Dan mudah-mudahan tahun ini bisa mencapai target," ungkapnya saat pembukaan TMMD ke-105 di Danau Rusa PLTA Koto Panjang,  Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar,  Kamis (11/7/2019) siang.
 
Danremmenambahkan, pada kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 ini, prajurit yang diterjunkan sebanyak 105 orang. dalam  kegiatan manunggal tersebut juga dibantu j oleh polisi, pemerintah daerah, mahasiswa dan juga masyarakat setempat.
 
"Kegiatan TMMD ini dilaksanakan selama satu bulan. Kami juga telah melakukan kegiatan pra-TMMD sebelumnya, sehingga kita harapkan target dapat tercapai," imbuhnya.
 
Reporter: Sanusi 
Editor     : Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articleTerkait Berita 'Miring' Desa Tanjung Alai, Khairunan Sampaikan Permohonan Maaf
Next articleUsai Musprov Riau Ke - X, PBVSI Rohil Berkomitmen Majukan Olahraga Volly

COMMENTS