DIRIAU.COM --Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendapat kunjungan dari tiga perwakilan negara berturut-turut dalam sehari.

Diungkapkan oleh Kementerian Pertahanan dalam akun resmi media sosialnya, Menhan yang juga Ketua Umum Gerindra ini mendapat kunjungan dari rombongan perwakilan Korea Selatan di kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin (4/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyambut Dutabesar (Dubes) Republik Korea untuk RI Kim Changboem yang didampingi oleh Atase Militer (Angkatan Laut) Jung Yeonsu dan Sekretaris Ma Sungmin.

Ketika menyambut Dubes Kim, Prabowo didampingi Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan, Dirjen Pothan, Kabalitbang, Kabaranahan, dan Karo TU.

Di hari yang sama, Prabowo beserta Sekjen dan jajaran Eselon I Kemhan mendapat kunjungan dari Dubes Rusia untuk RI Lyudmila Georgievna Vorobieva.

Kemudian, Prabowo yang masih didampingi oleh Sekjen, Dirjen Strahan, Dirjen Pothan, Kabaranahan, dan Karo TU mendapat kunjungan lagi dari Dubes Yordania untuk RI Abdallah Suliman Abu Rohman.

Editor: Lukman Prayitno

SHARE
Previous articleGerindra: PSI Genit Di Sosial Media Tapi Enggak Ada Suaranya Saat Rapat
Next articleDin Syamsuddin: Wajar Umat Islam Marah ke Sukmawati, Ini Kejadian yang Kesekian Kali

COMMENTS