PEKANBARU, DIRIAU.com -- Camat Tampan, Nurhasminsyah SSTP MSi menggelar acara silaturrahmi dengan ibu-ibu kader Posyandu se-Kecamatan Tampan, Rabu (10/10) kegiatan ini sekaligus penyerahan honorarium insentif bagi kader.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan kepada 450 orang kader posyandu se-Kecamatan Tampan, Camat Hasmin mengajak dan menghimbau agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak bayi dan balita di posyandu.

" Mari berikan pelayan terbaik, sehingga posyandu merupakan tempat pertemuan dan menginformasikan segala sesuatu terkait kesehatan di wilayah RW. Dengan begitu, informasi bisa tersampaikan kepada ibu-ibu yang mempunyai anak balita untuk mengikuti pemberian vaksin dan imunisasi sesuai jadwal, " ujar Hasmin.

Lanjut Hasmin, ia berharap kedepan anak-anak ini merupakan pemimpin generasi bangsa yang akan datang dan harus dibentuk dari sekarang bagaimana kesehatannya yang baik.
Selain itu kepada seluruh kader Posyandu diharapkan untuk selalu menjaga lingkungan mulai dari rumah sendiri untuk selalu melakukan hidup.

Para pengurus Posyandu Uswatun Hasanah Simpang Baru Panam, tampak senang dan gembira, setelah mendapat honor Insentif dari Pemko Pekanbaru melaui Camat Tampan Nurhasminsyah, Rabu (10/10) kemarin.

Hal ini diungkapkan Ketua Posyandu Umi Salmah dalam acara silaturahmi kader posyandu se Kecamatan. "Kami senang, apalagi di pertemukan seperti ini. Semoga acara ini lebih memotivasi, kami dalam bekerja, " sebut Salmah. (Kominfo5/Rd2)

SHARE
Previous articleBandar Shabu Ditangkap di Sebuah Pondok di Desa Koto Perambahan
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS