Pekanbaru, Diriau.com -- Bupati Siak Alfedri beserta rombongan OPD dan Camat se-Kabupaten Siak hadiri Open House di kediaman Gubernur Riau.

Tepat pukul 08.00 wib, Bupati Siak berkumpul bersama pimpinan OPD dan Camat sekabupaten siak di kediaman beliau dijalan Rengas kota Pekanbaru. Hal ini dimaksudkan untuk bisa bersama-sama menghadiri Open House di kediaman Gubernur Riau.

1559992374-Diriau com-IMG-20190608-WA0001


Selain ke kediaman Gubernur, Bupati dan rombongan juga menghadiri Open House di kediaman Kapolda Riau, Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Danrem 031 Wirabima, Sekretaris Daerah Riau serta kediaman Mantan Bupati Siak H. Arwin, AS, SH. Selain didampingi keluarga Bupati Siak juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. said Hamzah beserta istri.


Kedatangan Bupati Siak dan rombongan disambut baik oleh Mantan Bupati Siak yang saat ini menjabat sabagai Gubernur Riau. Selanjutnya Bupati siak disuguhi makanan dan minuman yang telah tersedia. Sambil berbincang sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja.

SHARE
Previous articlePemkab Siak gelar Open House di Balai Datuk Empat Suku
Next article820 Peserta Antusias Ikuti Perkemahan HUT Pramuka Kampar Kiri

COMMENTS