PEKANBARU , DIRIAU.COM _  Eman sipasi wanita yang menguatkan tekad dan kemauan nya dalam meniti karir .

Tidak henti , hentinya bagi dirinya mengejar karir. Suriani Siboro yang akrab dipanggil teman _ teman nya mbak Ani , ber profesi ganti dalam keseharian nya , selain menjadi ibu rumah tangga ia juga ikut mendopang suami tercintanya dalam dunia politik dan dunia lapangan .

Kali ini didukung oleh keluarga dan suaminya Suriani Siboro menciba peruntunggan untuk ikut merebut kursi empuk untuk bertarung pada pemilihan legislatif anggota DPRD Kabupaten Kampar periode 2019-2024 mendatang. 

Dimana setelah melewati sejumlah proses hingga penetapan calon oleh KPU Kabupaten Kampar, Kamis (20/9/2018) Pekanbaru-Riau lalu.

Suriani Siboro yang akrab disapa , mendapat nomor urut dua (2) dapil 5, dari 6 kandidat dari Partai PDI Perjuangan (PDI-P), salah satunya  Ny, Suriani Siboro.

Suriani Siboro kepada Wartawan mengaku lega dan tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Tuhan serta seluruh pendukungnya di dua Kecamatan antara lain Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Perhentian Raja di Kabupaten kampar Provinsi Riau.

"Terima kasih dan puji Tuhan saya lolos sebagai caleg DPRD wilayah Kabupaten Kampar-Riau periode 2019-2024 dengan nomor urut 2. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama ini mendapat respon positif masyarakat khususnya pendukung yang tersebar di dua kecamatan yang ada di Kampar," ujar Suriani Siboro.

Ditanya optimismenya tahun 2019, Suriani Siboro yakin bisa  duduk untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kampar. 

Namun, dia tetap berserah kepada Tuhan. "Kalau ditanya optimisme, yah saya tetap harus selalu optimis, karena saya ingin melaksanakan dan menampung aspirasi masyarakat yang selama ini belum pernah dirasakan masyarakat Siak Hulu dan Perhentian Raja, menurut pengakuan beberapa masyarakat.

Namun segala sesuatu yang kita rencanakan kalau tanpa campur tangan Tuhan, tidak akan terwujud," ujar Suriani Siboro, meyakinkan.

Dikatakan Suriani, Saya dilahirkan Esty br Sagala,dan Bapak saya O. Siboro. Kami bersadara terdiri dari 5 bersaudara, empat laki-laki dan saya sendirilah satu-satunya putri atau anak bungsu dari lima bersaudara, jelasnya.

Lebih dalam dia (Suriani-red) mengatakan, "Saya menikah dengan Daniel Linus Gultom, mengaruniakan buah cinta satu orang anak laki-laki bernama Mikael Frezt Kreisler Gultom. inilah silsilah singkatku, pungkasnya mengakhiri.

 

Sumber Suriani Siboro .

SHARE
Previous articlePlt Gubernur Riau Akan Tinjau Pembangunan Proyek Tol Pekanbaru - Dumai
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS