Box Culvert Amblas Belum di Perbaiki Pemerintah, Warga Desa Pulau Balai Pasang Jembatan Papan

979 views
Jembatan papan diatas box culvert amblas yang dibuat warga desa pulau balai

Kuok Diriau.com -- Box Culvert (Gorong-gorong) yang berada Dusun Pulau Empat Desa Pulau Balai Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar-Riau Amblas.

Pantauan awak media Diriau.com pada hari ini kamis di lapangan(9/8/2018), Box Culvert tersebut amblas dan hanya dipasangkan jembatan papan untuk pengendara roda dua lewat sementara untuk roda empat terpaksa putar arah atau mencari jalan alternatif lainnya.

Sambil menunggu perbaikan dari pemerintah, pasca amblasnya box culvert secara swadaya warga sekitar membangun jembatan darurat.

Akibat karena hanya dipasangkan jembatan papan sementara para pengendara motor harus ekstra hati-hati untuk melewati jalan tersebut Sementara itu,khairunan salah seorang pengendara yang melintas mengaku kewalahan saat melewati jembatan papan darurat tersebut. “ mesti hati - hati, kalau tidak ini bisa membahayakan pengendara kalau jatuh gawat juga ni" ungkapnya.

Lebih lanjut khairunan berharap agar Pemerintah Kabupaten Kampar secepatnya memperbaiki box culvert yang amblas tersebut karena ini merupakan akses satu - satunya yang lewati masyarakat," tutupnya, saat di hubungi lewat telfon oleh awak media ,tak ada jawaban dari dinas terkait.(sanusi)

COMMENTS