DIRIAU.COM -- Jika berbicara soal scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia, nama Bigetron RA tentu akan menjadi yang pertama hadir dibenak komunitas. Pasalnya, tim tersebut telah sering kali menjadi wakil Indonesia di pentas dunia dan mampu tampil hebat.

Tim yang diperkuat oleh Luxxy, Zuxxy, Rayzen, dan Microboy itu bisa dibilang selalu mampu mendominasi Turnamen-turnamen PUBG Mobile di Indonesia, meski beberapa tim juga sempat berhasil mencuri gelar dari tangan mereka.

Namun pada dasarnya, Bigetron RA bisa disebut sebagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Hal ini juga kembali dibuktikan pada turnamen BUBU Esports Tournament (B.E.S.T) 2019 kategori pria yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 13-14 September 2019 seperti dikutip dari One Esports.

Dari lima ronde yang ada, Bigetron RA sukses meraih tiga winner-winner chicken dinner. Sementara kemenangan lainnya berhasil didapat oleh dua tim berbeda, yaitu Louvre Esports dan WAW Esports.

Dengan tambahan 51 poin kill, Bigetron tak tersentuh di puncak klasemen B.E.S.T 2019 dengan total 163 poin atau unggul 71 dari Louvre yang ada di posisi kedua!

Hasil ini sangat baik bagi Bigetron RA, mengingat mereka baru saja melakukan perubahan komposisi roster setelah Natic mengundurkan diri dan digantikan oleh Microboy.

Di sisi lain, tim PUBG Mobile milik Bigetron lainnya yang kini ditangani oleh Natic, Bigetron ION, hanya duduk di posisi ke-13 dengan raihan 46 poin.

Sementara tim besar lainnya di scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia, EVOS Esports, terdampar di posisi kelima klasemen dengan total raihan 82 poin.

Keberhasilan ini membuat Bigetron RA berhak atas hadiah sebesar Rp165 juta rupiah dan kembali menegaskan dominasi mereka karena turnamen ini diikuti oleh tim-tim terbaik yang ada di Indonesia.

Editor: Lukman Prayitno

SHARE
Previous articlePengamat: Soal Karhutla, Jokowi Tidak Akurat!
Next articleParah, 8 Anggota Polres Bandara Soetta Peras Polisi Arab Saudi

COMMENTS