Kampar, DIRIAU.com -- Kantor DPC PKB Kampar kedatangan Bawaslu Kampar dalam rangka menyapa dan mendiskusikan serta  mensosialisasikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) agar jangan terjadi pelanggaran oleh para Kader Caleg PKB Kampar pada masa kampanye mendatang.

Bawaslu Kampar dihadiri oleh Ketua Syawir Abdullah, Marhaliman, Witra Yeni dan beberapa anggota lainnya.

Para Kader  Caleg PKB Kampar dari beberapa Dapil tampak antusias mendengar serta mengikuti proses sosialisasi tersebut, Senin 1/10/18.

Ketua DPC PKB Kampar Suharmi Hasan SH kepada awak media mengatakan, " ini yang kedua kali Bawaslu Kampar mengunjungi kantor DPC PKB Kampar, "ungkapnya.

Ditambahkannya, " sosialisasi ini sangat membantu para Kader Caleg kami guna menghindari pelanggaran - pelanggaran yang mungkin akan terjadi dalam pelaksanaan kampanye nantinya.

Memang tingkat kehadiran para Kader Caleg PKB Kampar kali ini 75 % dikarenakan beberapa faktor yang menghalangi namun demikian ada perwakilan mereka yang hadir pada masing - masing Dapil yang ada, "tutur Suharmi Hasan. (Rano)

SHARE
Previous articlePeran Ahli Pers berdasarkan UU Pers Terhadap Kriminalisasi Jurnalis
Next articleSPI desak Polda Riau Transfaran Dalam Penegakan Hukum Terkait Bupati Bengkalis Yang Diduga Kuat Ikut Terlibat

COMMENTS