KAMPA, DIRIAU.com --  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap seorang bandar shabu, di sebuah pondok yang berlokasi di wilayah Desa Koto Perambahan Kec. Kampa pada Rabu dinihari (10/10/2018) sekira pukul 02.30 wib. 

Tersangka kasus narkoba yang diringkus aparat Kepolisian ini adalah AL (Lk 42) warga Desa Pulau Duit Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Dari tangannya berhasil diamankan sejumlah barang bukti antara lain 9 paket narkotika jenis shabu, 3 unit Hp berbagai merk, sebuah kotak rokok, sebuah dompet dan uang tunai sebesar Rp 4 juta. 

Pengungkapan kasus ini berawal saat anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat Informasi dari Masyarakat, bahwa disalah satu pondok yang berlokasi di Desa Koto Perambahan sering dijadikan tempat transaksi narkoba. 

Menindaklanjuti informasi tersebut anggota Satresnarkoba langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan.

Petugas mendapati pelaku sedang berada dikamar atas pondok tersebut dan terlihat oleh petugas bahwa pelaku membuang sesuatu keluar pondok, setelah dicek ternyata barang tersebut adalah narkotika jenis shabu.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Kampar melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, disampaikan bahwa tersangka AL beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelas Asdi.

SHARE
Previous articleAnak Muda Terjun Ke Jurang Politik Realistiskah ?
Next articlePT Gapura Angkasa ( GA) dan PT Dwi Sukses Abadi ( DSA ) Digugat 2 Mantan Karyawannya ke PN Pekanbaru

COMMENTS