Anis Murzil Resmi Dilantik Jadi Ketua Koni Kota Pekanbaru

767 views
Foto.doc

(DIRIAU.COM) PEKANBARU -- Anis Murzil resmi dilantik sebagai Ketua KONI Kota Pekanbaru, beserta kepengurusan KONI Kota Pekanbaru yang lainnya di hotel pangeran Pekanbaru, Senin (23/04/2018).

Anis Murzil sebagai ketua terpilih dari hasil Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Pekanbaru beberapa bulan yang lalu, kini telah sah menjadi Ketua KONI Pekanbaru periode 2018-2022.

Dalam pelantikan yang dihadiri oleh Ketum KONI Riau, KONI Kabupaten/kota, BAORI, Wakapolresta, Danrem, serta Pengkot cabor KONI Pekanbaru. Anis menyampaikan, ini catatan bersejarah, karena hampir setahun KONI Pekanbaru dalam kemelud kini sudah menemui titik terang.

"Dengan dilantiknya pengurus KONI Pekanbaru ini, kemelud yang kita lalui selama ini sudah selesai," ucap Anis dalam sambutannya.

Anis menjelaskan, ada 3 hal yang harus dibenahi dalam KONI Kota Pekanbaru ini. pertama, bagaimana kita membenahi organisasi terkhusus di KONI Pekanbaru ini. bagaimana kita itu menyusunnya kembali dengan rapi. Kedua ialah bagaimana pembinaan prestasi berjalan baik dan berkelanjutan. Ketiga ialah bagaimana memberdayakan potensi internal yang ada.

"Dimana kita tidak harus bergantung kepada pemerintah, namun juga bekerja sama dengan pihak swasta melalui CSR nya. dengan begitu kita bisa memberikan pembinaan kepada atlet kita dengan baik tanpa bergantung kepada pemerintah," ucapnya

Sementara itu, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis menyampaikan dalam sambutannya, selamat kepada Ketua yang baru beserta pengurus KONI Pekanbaru yang dilantik.

"Dalam prestasi, kita dari KONI Riau mengharapkan agar tidak membeda - bedakan cabor. Sebetulnya, mereka semua sudah memberikan hasil yang maksimal atas usahanya, dan mereka yang terbaik akan ditarik ke tingkat Provinsi," kata Emrizal.(Liputan jimmi/vestwansan)
(Editor Tanjung)

COMMENTS