JCH Asal Kampar saat tiba di Bandara Internasional Pangeran Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah, Kamis (11/7/2019) siang waktu Arab Saudi. Foto: Eka Putra Nazir for diriau.com
PEKANBARU, DIRIAU.COM - Sebanyak 447 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Kampar yang tergabung di kloter 7 BTH mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Pangeran Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah, Kamis (11/7/2019) siang waktu Arab Saudi.
 
JCH asal Kampar yang berjumlah 447 orang tersebut terdiri 245 pria dan 202 wanita. Hal ini diungkapkan salah satu Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Provinsi Riau,  Eka Putra Nazir, Kamis malam kepada diriau.com.
 
Dikatakannya, rombongan tersebut, setiba di Madinah langsung diarahkan ke hotel yang sudah ditentukan yang terletak di Sektor 1. Kebetulan hotel tersebut posisinya sangat dekat dengan Masjid Nabawi.
 
"Alhamdulillah para JCH dari Kampar yang tergabung di kloter 7 BTH sudah tiba di Madinah. Selanjutnya rombongan akan bergerak ke hotel yg sudah ditentukan yg terletak di Sektor 1 yg posisinya begitu dekat dengan Masjid Nabawi," ungkapnya.
 
Dijelaskan Eka, hingga Kamis kemarin sudah ada sebanyak2.676 orang JCH asal Riau yang tiba di Madinah sejak keberangkatan perdana tanggal 6 Juli 2019. Kloter yang sudah Toba di Arab Saudi tersebut yaitu Kloter 2, 3, 4, 5, 6 dan 7. 
 
"Sedangkan enam kloter dari Riau lainnya akan menyusul karena kloter dari Riau berjumlah 12 kloter. Artinya masih ada enam kloter lagi yang akan menyusul ke Madinah," jelasnya.
 
Sedangkan hari ini, Jumat (12/7/2019) akan tiba rombongan Kloter 8 yang merupakan gabungan JCH dari Kampar dan Rokan Hilir.
 
Reporter: Lukman Prayitno 
SHARE
Previous articlePlh Bupati Kampar Resmi Buka TMMD ke 105
Next articlePSPS Paksa Babel United Menyerah Dikandang

COMMENTS